SENAM LANSIA BANJAR KAWAN

Administrator Berita Desa

Jumat, 6 Maret 2020.

Kegiatan Rutin Lansia Desa Besan yakni senam lansia setiap hari jumat secara bergantian. Hari Jumat minggu pertama yang seharusnya dilaksanakan di Banjar Kelodan ini dialihkan ke Banjar Kawan. Melalui kegiatan ini disamping para lansia dapat berolahraga secara rutin juga dapat berkumpul dengan para lansia lainnya. Para lansia yang aktif berolahraga memiliki resiko yang lebih kecil terserang penyakit kronis. Ditambah lagi, lansia yang aktif bergerak juga lebih sedikit menderita gangguan kognitif, fungsi fisik, dan mentalnya juga masih terbilang baik ketimbang yang jarangolahraga.

Senam biasanya menjadi pilihan olahraga yang paling dianjurkan untuk para lansia. Senam merupakan jenis olahraga yang membutuhkan kekuatan, keseimbangan, kelenturan, kelincahan, daya tahan, dan koordinasi tubuh. Olahraga ini sangat dianjurkan untuk dilakukan oleh semua orang dari segala usia, tidak terkecuali mereka yang telah lanjut usia.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa