Pembinaan Lomba Desa tahap Kedua

Administrator Berita Desa

Senin, 20 Januari 2020, pembinaan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Klungkung tahap kedua. Tim Pembina Desa Kecamatan Dawab melaksanakan pembinaan di Desa Besan. Tim yang dipimpin oleh Anak Agung Gede Putra Werdana selaku Camat Dawan. Masing-masing indikator yang ditangani oleh Tim Pendamping Kelurahan mendapat pengarahan sekaligus pembinaan dari Tim Pembina. Indikator Penilaian Perlombaan desa tersebut terdiri dari : Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, Bidang Kemasyarakatan dan Bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. Masing-masing indikator ini tentunya memiliki ketentuan-ketentuan khusus yang harus dipenuhi dalam pemberian nilai, sebab selain dalam bentuk angka yang harus disiapkan adalah data pendukung dari masing-masing item dalam indikator. Dengan dukungan segenap komponen masyarakat Desa Besan mulai dari Kepala Lingkungan, Staff, Tim Pendampng, PKK Desa, Kader-kader pada masing-masing lingkungan. Diharapkan Desa Besan sebagai Wakil Dari Kecamatan Dawan untuk mampu menunjukkan potensi dan memberdayakan masyarakat dalam pembangunan di Desa khususnya dan Kabupaten Klungkung pada umumnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kawan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini