Jumat, 20 Desember 2019. Peringati Hati pahlawan, PMI Klungkung Bagikan Sembako

Administrator Berita Desa

Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung membagikan logistik sembako kepad warga kurang beruntung. Bantuan kali ini diserahkan kepada sejumlah warga di Desa Besan oleh Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Relawan yang diperingati setiap tanggal 26 Desember. Dalam acara penyerahan bantuan tersebut wabup Made Kasta turut didampingi Sekretaris PMI Ngakan Made Mintu, Kepala Dekopinda Klungkung Ngakan Made Nata serta prajuru Desa Besan dan para staf PMI Klungkung. Kegiatan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Klungkung dan PMI yag rutin setiap tahun membantu setiap warga diseluruh kecamatan di kabupaten Klungkung. Dengan bantuan ini dharapkan dapat mengurangi beban dan menunjang kehidupan pokok warga miskin.

Warga yang menerima bantuan sembako di Desa Besan diantaranya Nengah Rimen, Wayan Anik Sudiarti, Nengah Suartana dan Nengah Tengkig.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa