Minggu, 15 Desember 2019. pkl. 15.00 Wita. Hadir Untuk Sesama Donor Darah Selamatkan Jiwa

Administrator Berita Desa

PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Unit Kec. Dawan mengadakan kegiatan donor darah di Balai Banjar Kawan, Desa Besan. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam. PDDI memiliki tugas utama membantu PMI dalam mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk semangat mendonorkan darahnya. Darah ini sangat dibutuhkan oleh manusia lainnya. Tantangan PDDI ke depan adalah menggugah kemauan masyarakat untuk donor darah secara sukarela.

Antusias warga Desa Besan dan sekitar untuk berdonor secara sukarela patut kita acungi jempol, hal itu merupakan bentuk keperdulian warga. Semoga tahun berikutnya kesadaran warga terhadap pentingnya berdonor darah semakin meningkat. Disamping merupakan bentuk keperdulian terhadap manusia donor darah juga bermanfaat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, menurunkan risiko kanker, membantu menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius, membuat lebih sehat secara psikologis dan memperpanjang usia.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa