Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Custumer 2019. Selasa, 29 Oktober 2019.

Administrator Berita Desa

Sosialisasi BPJS Kesehatan untuk kemudahan, kepastian dan kecepatan layanan peserta program JKN-KIS. BPJS Kesehatan “Goes to Custumer” 2019 merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dengan mengundang berbagai segmen peserta secara langsung.

Adanya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pagi ini diharapkan dapat memberikan jawaban atas kebingungan masyarakat terhadap pertanyaan – pertanyaan yang timbul dari masyarakat baik itu mengenai hak ataupun pertanyaan mengenai siapa saja yang berhak atas tanggungan BPJS yang bersumber dari pemerintah adapula mengenai hal – hal apa saja yang ditanggung oleh BPJS kesehatan tersebut. Dari pihak BPJS menjelaskan secara lengkap mengenai PBI dan non PBI (Penerima Bantuan Iuran).

Adapun beberapa Hak Peserta JKN :

  • Hak memiliki kartu peserta
  • Hak mendapatkan pelayanan sebagai peserta JKN kewajiban peserta JKN

Disesi akhir sosialisai ini diadakan kuis, peserta menjawab pertanyaan yang diberikan dari pihak BPJS apabila peserta bisa menjawab maka diberikan hadiah hiburan atau souvenir.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kawan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini