Pohon Kelapa Tumbang di Desa Besan. Selasa, 5 November 2019.

Administrator Berita Desa

Pagi ini I Wayan Suardana Yasa selaku Kepala Dusun Kanginan menerima laporan warga terkait adanya pohon tumbang yang menutup akses jalan utama dan juga membuat putusnya arus listrik ke rumah warga yang ada di wilayah Tarukan. Selanjutnya beliau melaporkan adanya kejadian pohon tumbang tersebut ke Perbekel Desa Besan. Menindaklanjuti kejadian tersebut I Ketut Yasa selaku perbekel Desa Besan langsung menghubungi BPBD Klungkung (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan juga PLN (Perusahaan Listrik Negara), selain di Tarukan pohon kelapa tumbang juga terjadi di wilayah Dakling dusun Kelodan akses jalanpun juga tertutup, akses jalan yang dimaksud jalan yang menghubungkan antara rumah penduduk satu ke rumah penduduk yang lain.

BPBD Klungkung dan PLN di wilayah Klungkung sangat sigap menyikapi hal tersebut, beberapa menit kemudian dari pihak BPBD dan PLN pun tiba di Besan. Wilayah yang didatangi oleh tim BPBD dan PLN lebih dulu yakni wilayah Tarukan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Pohon kelapa yang tumbang diduga karena usia pohon kelapa yang sudah tua dan berlokasi di tanah yang miring, hujan yang terjadi selama 3 hari terakhir membuat tanah dilokasi semakin terkikis.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kawan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini