Temu Wirasa I Nyoman Suwirta

Administrator Berita Desa

Rabu, 18 September 2019, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin Temu Wirasa yang bertempat di Balai Banjar Kawan, Desa Besan. Temu wirasa ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Dalam acara ini diharapkan masyarakat dapat memberika kritik maupun saran terkait program pemerintah Kabupaten Klungkung. Dalam sesi penyampaian program Pemerintah kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta memaparkan  program kerja pada masa kepemimpinannya baik itu di bidang infrastruktur, SDM, Kesehatan, Pendidikan dan beberapa program kerja yang sedang berjalan. Terkait kemiskinan, Bupati Suwirta menyarankan agar Perbekel dan OPD terkait untuk melakukan inventarisir masyarakat yang masuk KK miskin di Kabupaten Klungkung, mana yang bisa diberdayakan dan mana yang memang dibantu, dan jenis bantuan apa yang didapatkan. Bupati Suwirta menginginkan Pemkab Klungkung dapat menangani atau menyelesaikan KK miskin permanen. Terkait penggunaan dana desa dapat menjalin komunikasi baik dengan Pemkab, agar dalam mengelola dana desa dapat menghasilkan output yang jelas dan agar penggunaan dana desa juga dapat digunakan dalam memberantas kemiskinan di Kabupaten Klungkung.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kawan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini