Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Besan Tahun 2021

Administrator Berita Desa

Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Besan

Selasa, 16 Februari 2021

Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran serta SatBinmas Polres Klungkung dan Pemdes Besan melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Satlinmas Besan di Balai Banjar Kawan. Adapun Beberapa materi yang dibawakan dalam pelatihan tersebut disesi pertama yaitu

isyarat Pengaturan Lalu Lintas dengan menggunakan Gerakan Tangan dan cara menggunakan borgol yang dibawakan langsung oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Klungkung Bapak Ipda Ida Bagus Ariadi, kemudian dilanjutkan dengan LKBB (Latihan Ketrampilan Baris Berbaris) yang dibina langsung oleh Bapak Yudi Suhartono dari Koramil sekaligus Babinsa Kampung Kusamba.

Disesi kedua dari pemadam Kebakaran, membawakan materi Cara Memadamkan Api ketika terjadi kebakaran yang dibawakan oleh I Wayan Suartama dan I Nengah Sukarta selaku Staf Damkar. Dengan diadakannya Pelatihan ini diharapkan Linmas bisa lebih paham mengenai bahaya kebakaran dan bagaimana menanganinya serta meningkatkan kembali ketrampilan linmas sehingga bisa membantu dalam menjaga kemanan dan ketertiban di Desa. Dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan acara ditutup oleh Bapak Edy Sarwono selaku Kabid Linmas.Pol PP serta penyerahan bantuan berupa Pentungan,Senter dan borgol oleh Ibu Ipda. Luh Yogantari selaku Kanitbinpolmas Klungkung.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa