Pertemuan Pokdarwis sekabupaten Klungkung

Administrator Berita Desa

Jumat, 30 Oktober 2020

Pertemuan Pokdarwis sekabupaten Klungkung

            Bapak Bupati Klungkung yang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda kabupaten Klungkung, Ida Bagus Ketut Mas Ananda , Kepala Dinas Pariwisata, A.A.Gede Putra Wedana  serta Bapak Camat Dawan, I Dewa Gede Widiantara, SSTP,MAP,. Perbekel Desa Besan, Bendesa Adat Besan dan Ketua BPD Desa Besan menghadiri Rapat Pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kabupaten Klungkung di Balai Banjar Kawan Desa Besan.

            Rapat kali ini mengagendakan Pembentukan Pengurus Media komunikasi (Medkom) kabupaten Klungkung. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan ,memperlancar komunikasi dan Koordinasi antara Anggota Pokdarwis sekabupaten Klungkung.

Dalam rapat Bapak Bupati Klungkung memberikan Motivasi kepada Pokdarwis Kabupaten Klungkung. Beliau menyampaikan bahwa Pokdarwis merupakan bagian dari Pembangunan Desa, dalam melakukan pengembangan potensi desa diharapkan Pokdarwis bisa berkoordinasi dengan Dinas,Adat dan juga masyarakat. Selain itu, Bapak Bupati juga menyebutkan apabila Desa ingin mengembangkan Potensi Wisata diwilayah masing-masing dapat dilakukan dengan hal kecil, seperti tetap menjaga kebersihan dan Keindahan lingkungan Desa.

Potensi Wisata Desa dapat digarap dengan baik apabila Objek Wisata , Pengelolaan serta administrasinya yang sudah baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Kasi Pemerintahan Klian Banjar Dinas Kelodan Klian Banjar Dinas Kanginan Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa